Tuesday, January 1, 2013

cara menggunakan gambar sebagai password di windows8

          Pasti sobat semua sudah bosen memasukkan password dengan cara itu-itu aja. Pasti harus ngetik, tapi sekarang w8 sudah menyertakan fitur PICTURE PASSWORD. Dalam fitur ini anda dapat menggunakan gambar untuk dijadikan password object, lalu anda tinggal menahan klik kanan sesuai pola yang anda buat.
Oke kita langsung saja
  • pertama kita harus masuk ke PC SETTING, dengan masuk ke desktop lalu mengarahkan kursor ke pojok kanan atas atau pojok kanan bawah > lalu pilih SETTING > Change PC Setting ( dibawah sendiri) atau dengan cara di bawah ini
  
  • lalu pilih USERS. nah, jika anda belum memiliki password silahkan membuatnya dulu dengan mengklik CREATE A PASSWORD. jika sudah pilih CREATE A PICTURE PASSWORD. Setelah itu anda akan dimintai password, masukkan pasword yang sudah anda buat tadi.
  • kemudia pilih CHOSE PICTURE > pilihlah gambar yang anda inginkan, setelah itu > pilih USE THIS PICTURE
  • Tahap selanjutnya anda diminta untuk menggambar pola, caranya pilih titik untuk memulai lalu tahan klik kiri geser ketitik lain sebanyak tiga kali ( dengan titik yang berbeda). ada dua pilihan untuk pola yaitu melingkar dan lurus. Anda bisa menggunakan kombinasi lurus dan melingkar.
  • Tahap terakhir adalah mengulang pola yang sudah anda buat. dan anda dapat menggunakannya saat log-in

1 comments:

Post a Comment