Friday, January 27, 2017

Download Game LIMBO untuk android terbaru

Download Game LIMBO terbaru untuk android

Kali ini saya akan me-review sebuah game bergenre puzzle yang sangat membuat otak kita bekerja keras. Game limbo ini sebelumnya dirilis untuk xbox pada tahun 2010 dan akhirnya diriliskan juga untuk platform lainnya seperti WINDOWS, MAC, PS VITA, dan ANDROID.

Dan saya memainkan Game LIMBO ini menggunakan ANDROID dengan alasan lebih mudah dimainkan dimana saja. mari kita simak !!!

GAMEPLAY



Pada awalnya kita akan disuguhkan cut scene yang sangat singkat sekali. Yakni kita melihat karatkter utama terbangun di alam yang menyeramkan. Dan kita dibuat menunggu sehingga bertanya-tanya. Namun disitulah kita dipaksa memainkan game tanpa ada tutorial apapun.


Untuk menu, sangat sederhana sekali. Yaitu hanya ada sebuah pilihan chapter, tombol rewind, bantuan kontrol dan tombol keluar.
Namun dengan kesederhanaan ini kita akan dibuat pusing tujuh keliling. karna tidak mudah melewati satu chapter begitu saja. Tentu akan ada teka - teki yang harus kita pecahkan.

Musuh pertama, kita akan dihadapkan dengan sebuah Laba-laba Raksasa. Kita akan jarang sekali menemui musuh manusia dan makhluk hidup. Karna memang alur cerita ini kita disuruh melewati dataran dan mesin mesin, untuk mencari saudara kita yang hilang di alam LIMBO ( diambil dari bahasa latin LIMBUS yang artinya perbatasan neraka)
karakter kita bisa berinteraksi dengan benda benda tertentu, sperti kita bisa mendorong dan menyeret troli, menekan tombol tombol tertentu dan tuas, dan benda lainnya.




Dalam game ini ada 40 chapter yang harus kita selesaikan. Dalam grafis 2D kita tidak akan merasakan kebosanan, kenapa ? karna grafik 2D dalam LIMBO ini diolah sangat halus. dengan warna dominan kehitam hitaman, namun dengan gradiasi yang pas. Sehingga kita akan merasa game ini sangat nyaman dimata.

Untuk mendapatkannya kita bisa langsung menuju PLAY STORE, namun game ini adalah berbayar.
Namun untuk anda yang ingin mendapatkan secara GRATIS dan bisa diunduh DISINI.

Sekian re-view dari saya, semoga selanjutnya saya bisa mengunggah artikel tentang Walktrough dari Game LIMBO ini.

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau LINK yang broken,
Terimakasih.

1 comments:

Công ty dịch thuật chuyên nghiệp MIDtrans said...

Bài viết rất hay tiện thể mình giới thiệu về một thương hiệu dịch thuật uy tín mà bạn có thể cần tới: Công ty dịch thuật miền trung - MIDtrans có Giấy phép kinh doanh số 3101023866 cấp ngày 9/12/2016 là đơn vị chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật, phiên dịch dành các cá nhân, hệ thống thương hiệu dịch thuật sài gòn 247 ở tại TP Hồ Chí Minh , Dịch thuật chuyên nghiệp midtrans tại Hà Nội : nhà cung ứng dịch vụ dịch thuật uy tín hàng đầu tại Hà Nội, Vietnamese translation : dịch vụ dịch thuật cho người nước ngoài có nhu cầu, giao diện tiếng Anh dễ sử dụng dịch thuật TP Hồ Chí Minh (Sài Gòn) : nhà cung ứng dịch vụ dịch vụ dịch thuật phiên dịch hàng đầu tại TP HCM dịch thuật, phiên dịch Đà Nẵng : chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật công chứn, dịch thuật chuyên ngành tại Đà Nẵng. Chúng tôi chuyên cung cấp các dịch vụ biên dịch và phiên dịch, dịch thuật công chứng chất lượng cao hơn 50 ngôn ngữ khác nhau như tiếng Anh, Nhật, Hàn, Trung, Pháp, Đức, Nga, Tây Ban Nha, Bồ Đào Nha, Ý, Ba Lan, Phần Lan, Thái Lan, Hà Lan, Rumani, Lào, Campuchia, Philippin, Indonesia, La Tinh, Thụy Điển, Malaysia, Thổ Nhĩ Kỳ..vv... Dịch thuật MIDtrans tự hào với đội ngũ lãnh đạo với niềm đam mê, khát khao vươn tầm cao trong lĩnh vực dịch thuật, đội ngũ nhân sự cống hiến và luôn sẵn sàng cháy hết mình. Chúng tôi phục vụ từ sự tậm tâm và cố gắng từ trái tim những người dịch giả.Tự hào là công ty cung cấp dịch thuật chuyên ngành hàng đầu với các đối tác lớn tại Việt nam trong các chuyên ngành hẹp như: y dược (bao gồm bệnh lý), xây dựng (kiến trúc), hóa chất, thủy nhiệt điện, ngân hàng, tài chính, kế toán. Các dự án đã triển khai của Công ty dịch thuật chuyên nghiệp MIDtrans đều được Khách hàng đánh giá cao và đạt được sự tín nhiệm về chất lượng biên phiên dịch đặc biệt đối với dịch hồ sơ thầu , dịch thuật tài liệu tài chính ngân hàng, dịch thuật tài liệu y khoa đa ngữ chuyên sâu. Đó là kết quả của một hệ thống quản lý chất lượng dịch thuật chuyên nghiệp, những tâm huyết và kinh nghiệm biên phiên dịch nhiều năm của đội ngũ dịch giả của chúng tôi. Hotline: 0947688883. Rất hân hạnh được phục vụ quý khách

Post a Comment