Thursday, January 26, 2017

DOWNLOAD PES 2017 ANDROID WORK TESTED NO ERROR ON JANUARI 21

KONAMI PES2017 RILIS VERSI BETA UNTUK ANDROID
DOWNLOAD PES 2017 ANDROID WORK TESTED NO ERROR ON JANUARI 21



Kabar gembira bagi pecinta game sepak bola. Pasalnya KONAMI resmi rilis PES 2017 BETA yang bisa kita mainkan secara gratis di smartphone ANDROID. Tentu ini kabar baik bagi pecinta PES. Karna terakhir rilis untuk android adalah di tahun 2012.

Meski di awal launcing versi BETA saya sendiri merasa kecewa, bagaimana tidak ? Ketika pertama kali googling saya mendapatkan informasi rilisnya PES 2017 BETA ini, saya langsung mendownloadnya, dan ukurannya sangat besar yaitu 1.1GB.
Karna kuota nipis saya langsung pergi ke kios pulsa, tanpa pikir panjang saya membeli pulsa untuk paketan internet. Ketika persiapan sudah beres mulailah saya mengunduh file tersebut hingga semuanya selesai.
Dan saya seneng banget tuh. Nah bencana pun menimpa ketika saya udah install tuh app + obb nya, dan ketika saya mainin ada tulisan error code 20 !!

Fuck banget tuh PES, padahal gua beli kuota dapet dr upah bersih-bersih rumah, beli sayuran, beras dan macem-macem dr emak gua.
Karna tidak terima saya langsung googling solusinya namun hasilnya NIHIL....
Karna pihak KONAMI mematikan servernya untuk pengembangan agar kita tidak memainkannya lama lama, mungkin takut ketahuan jika banyak bug dan problem.

Namun secara tidak sengaja di januari 2017 ini saya menemukan bahwa sekarang PES 2017 sudah bisa dimainkan lagi meskipun belum rilis di Play Store. Dan semua erorr is FIXED.
Mari kita simak !!!


GAMEPLAY

Kita di berikan pengalaman baru untuk hal control pemain. Kini di PES 2017 tidak ada lagi yang namanya button atau tombol. Disulaplah menjadi real touch mode. Yaitu left screen untuk move dan right screen for shot and pass.
Tidak usah kawatir ini akan menjadi susah karna di awal kita akan langsung disambut dengan tutorial match.





GRAPHIC

Gambar lebih real dan smooth. Perubahan ini menjadikan PES 2017 lebih keren dan jika dirasakan sekilas sudah melampaui versi PS2. Karna graphic hampir mirip ps3.






SYSTEM REQUIRREMENT

1. Android v 4.3 keatas
2. Ram 2gb keatas agar lebih halus jika anda memaksa silahkan dicoba sendiri
3. Kuota internet, karna ini game online

Saya sudah mencobanya di :
Tested on :

Samsung E series
Samsung j series
Xiaomi Redmi3-4 and note series
Everrcoss ellevate y3 and winner y3

Untuk vendor lain silahkan coba sendiri dan pastikan Memenuhi system requirrement

Link download menyusul, jangan coba di play store ya ! Karna belum dirilis
Silahkan bertanya daripada sesat dijalan
Terimakasih...

Key word :
PES 2017 ANDROID TERBARU
DOWNLOAD PES 2017 ANDROID TERBARU
RILIS PES 2017 ANDROID TERBARU
REVIEW PES 2017 TERBARU

0 comments:

Post a Comment